Cameron Diaz Kapok Suntik Botox

Rabu, 25 November 2015 - 18:30 WIB
Cameron Diaz Kapok Suntik Botox
Cameron Diaz Kapok Suntik Botox
A A A
LOS ANGELES - Memiliki wajah tirus, terbebas dari keriput dan kencang merupakan idaman banyak wanita. Tak heran jika beberapa wanita rela melakukan berbagai perawatan, seperti melakukan suntik botox.

Rupanya, hal tersebut juga dilakukan oleh istri dari Benji Madden, Cameron Diaz. Namun sayang, Cameron Diaz mengaku memiliki pengalaman buruk dengan suntik botox.

Kabarnya, Cameron Diaz tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Ia menilai, setelah melakukan suntik botox, wajahnya memiliki bentuk yang cukup aneh. Dari sejak itu, ia pun mengaku kapok untuk melakukan perawatan tersebut.

"Botox mengubah wajahku menjadi rupa yang aneh. Aku tidak ingin menjadi seperti itu. Aku lebih baik melihat wajahku menua daripada mengganti wajah yang berbeda dari wajah asliku," papar bintang film The Other Woman itu seperti dilansir dari Femalefirst.

Kini, wanita 43 tahun itu pun lebih menerima wajahnya saat ini. Menurutnya, setiap keriput di wajahnya itu memiliki cerita tersendiri. Bahkan, ia pun mengaku bangga dengan keriputnya.

"Aku suka, aku tidak pernah memikirkannya lagi. Itu menunjukkan aku selalu tersenyum. Aku mencintai hidupku dan aku tidak punya masalah dengan keriput," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)